Dec 3, 2010

Setitik kebahagian di antara segunung kesedihan (memaksakan tepatnya hahaha)

Capek deh aku mau marah2 mlulu. Tu orang tau juga gak. Haha
aku mau mulai cerita. Aku punya banyak cerita buat malam ini. Setelah beberapa hari absen ngentri blog.


1. Tau kan, malam ini aku lg marah2. Dan buat blog ga pake filter gitu. Dan aku senang karena anna membuatnya jadi status (berusaha ga masukin namamu na, tapi ga bisa haha) . Dia kirim aku wall. Dan melawak haha aku ngakak . Sedikit lega hatiku. Love you :*

2. Aku baca blog Rika. Hihi aku seneng deh dayanti Rika tidak lagi gaptek. Walaupun aku yakin semua itu ajaran ulan. Haha tapi skrg dia rajin ngentri walaupun jarang balas sms ku -.- LoL dan aku juga senang baca entrinya yg judul hari spesial buat orang spesial :p muaah kita beli magnum ya ntar? Haha

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px