Dec 3, 2010

21:46 di 3 desember 2010

Ya ampun tolong, laki gue ga sms sms haaa udah mau imsak nih hahaha

perut aku tetep lapar. Dan aku tetap bertahan.

Eh si cibeq mana sih? Katanya mau ngentri. Udah capek2 tadi nyari pose indah buat blog. Hahaha

oh iya, kemaren tgl 2 pacar sepupuku ultah loh. Dan hari ini mantannya yg ultah. Ha kebayang ga kalo dia selingkuh? Bukan takut ketauannya tapi bangkrut dong hahaha

nah tadi siang aku di traktir sama dwi, mantan spupuku loh. Makasih dwi. Aku kenyang makan kue yg kita beli untuk dia tapi justru yg ngabisin juga kita. Hahaha

dan besok aku bakal di traktir sama dina. Yuhuu tak ada yg lebih asik selain mkan gratis. Makasih duluan deh dina ya :*

aku lagi bersuka ria bersama my blog. Muaah

ni malam dingiin bener. Telapak kaki aku dingin gini. Iih.. Lagi nnto Harpot. Tapi ga fokus. Tetep fokus ngntri.

Rika ga bls sms (again)
sst..ada 2 sms

apa lagi ya?
Eh kayaknya bener deh tebakan aku kalo tu cewe yg ngirim tu komentar. Oh God, why must her? Hiks huft hahaha

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px