Dec 3, 2010

Minggu terburuk aku alamin !!

Isssh rasanya aku mau bgt ngomongin semua kata-kata kotor. Yg setidaknya bisa bikin hati aku plong dan ga sesek kayak gini. Heek-- gila

pokoknya minggu ini minggu terburuk yg aku alamin. Dari mulai menunggu sesuatu yg aku harep banget tapi ga di laku2in, dari aku di komentarin sama orang anjing yg gatau apa2 tentang aku.

1. Yesss november berakhir. Nagih janji. Ngaret sampe hari ini. Terus mau ngaret lagi dan parahnya malah jadi ga pasti gini. Sumpah bikin hati aku remuk redam nyesek anjing. Pengennya nangis ajalah. Tapi sayangnya aku nangis air matanya ga mau keluar. Ha blagu bgt baru juga air mata. Ga nurut! Bikin resek aje. Aku ga mau lagi nunggu. Aku udah enek di kasih kata2 taek yg ga pernah kebukti gini. Aku tau aku jadi dosa tapi..beneran hati aku sakit. Mau nangis depan kalian rasanya. Biar kalian tau gmna gue ngeharepin itu dan menunggu itu 1 bulan mameeen!!

2. Sial! Di kelas gue ada anak anjing sialan! Gila kesel bgt gue. Sayang bgt aku ga tau sama tu orang ! Masa guru biologi aku ngasih games ga becus gitu yg bikin aku bener2 malu sumpah. Mau aku tampar tu orang.
Ceritanya nama games nya massage game, ya bisa nebak dari namanya. Pertamanya kita ngambil undian. Dan kita lihat siapa yg kita ambil. Terus kita komntarin ttg dia.
Sialnya, yg ke ambil nama aku kayaknya orang resek dan ga tau malu, iri sama aku! Kalo mau jadi kayak aku ga usah gini bisa kali yaa. Komentar tentang aku ke 3 di bacain, setelah anna nomor satu dan duluan sakit hati.
Tapi aku parah bgt. Bukan cuma sakit hati, tapi sumpah ya kalo aku tau sama tu orang yg ngasih komentar gitu ke aku. Aku mau tanya dan mau minta penjelasan sama tu anak anjing!
Komentar yg sangat cantik dan mempesona ttg gue, simak bener2
"wini itu orangnya ga bisa ngehargain orang lain, ga mau denger pendapat orang lain, suka ngeraja di kelas. Sarannya hargain orang lain."

well yaa, masuk aja lo ke neraka sana. Sini muka lo, gue injek pake sepatu murahan gue anjing!
Eh, gila ya. Aku ga terima semua itu. ya ampuun... Aku tau aku itu peran utama di kelas dan sayangnya dia itu selalu jadi penghias kelas meen! Dia itu ga bisa mimpin kelas kayak gue, gabisa narik perhatian guru kayak gue, gabisa jadi trensetter kayak gue, gabisa jadi segokil gue, ga bisa PUNYA PENDAPAT SEBAGUS GUE, GABISA BIKIN KELAS DIEM KALO LO LAGI NGOMONG, GABISA LO ITU GABISA APA2 FREAK! bisanya komentar dari belakang gue, di depan 30 orang tanpa di ketahui namanya. Ya ampun kurang pengecut apa lagi sih kamu.

Gimana rasanya jadi gue? Beneran kan sakitnya. 30 orang taunya kalo aku orang sebodoh setolol itu. Kalo bisa aku pengen masukin muka gue ke closet sekalian.

Jujur aku akuin, mulut aku pedes sepedes cabe. Ngomong ga pernah mikir, hey tapi aku ngomong di depan kaliannya kan. Aku ga ngomong di belakan kalian. Aku nyadar bgt itu sifat terburuk aku dan ga bisa dirubah.
Lo itu punya otak ga sih ha? Eh, gue ya ngomentarin orang yg ga begitu deket dengan gue cuma sekiranya aja. Soalnya gue sdar sih ya, aku itu belum tau apa2 tentang dia. Hanya tau sekilas dan belum tau hatinya. Nah elo? Oh sumpah mameen. Lo itu orang yg bener2 gatau apa2 ttg gue. Lo itu orang yg iri sama gue. Argh

Eh, aku nantang ya kalo lo berani, ngomong langsung depan gue. Sumpah beneran aku ledanin dengan senang hati.

Eh satu lagi, kamu itu ga tau apa2 ttg aku dan ga bakal pernah tau kalo kamu cuma bisanya berkomentar norak kayak gitu di belakang aku tapi di depan orang bnyak.
Fucking LOSER!

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px