Dec 3, 2010

Aku itu sama aja sama kalian. (pengennya)

Semua orang itu unik bukan seperti yg salah satu temen cowo aku bilang, kalo aku itu unik! Semua orang semuaaanyaaaa. Mana ada orang yg punya kepribadian sama. Kalo semua orang sama kayak aku. Aku yakin semua orang ga ada yg suka.

Aku emang di takdirin punya sifat beda sam cewe2 temenku. Sifat aku ga banget lah. Aku tau semuanya buruk tapi bisa ga sih ga usah di sebutin lagi. Ga perlu! Aku udah tau semuanya tentang aku baik luar maupun dalem.

Aku gatau harus minta bantuan siapa. Aku kadang ngerasa aku orang tersial yg pernah ada. Aku ngerasa ga ada orang yg suka sama aku. Ga ada orang yg bisa nerima aku. :(

aku kadang ngerasa sendiri bgt kalo aku lagi menderita. Kenapa?? Aku menderita gara2 sifat aku sendiri. Gara2 kelakuan aku sendiri. Aku ga bisa bagi ke siapa2.

Kalian tau, wahai sang komentator. Aku itu manusia. Banyak bgt salah. Ga kayak kamu sang dewa yg ga punya salah sama sekali. Tapi aku mohon kamu bisa mengerti gini aku, ga udah umumin di semua orang kalo aku itu buruk. Kau tau? Semua orang sudah tau itu. Aku sedih :(

asal kau tau sang komentator, aku itu sama..sama ingin jadi wanita biasa. Sama ingin disukain semua orang. Sama ingin di anggap orang baik.
Tapi nyatanya? Konyol! Aku jadi orang tolol kalo aku nyoba gitu. Aku ngerasa bukan jadi diri aku. Aku ngerasa aku bukan wini tapi pake raga wini.

Aku tau dan sadar sama semua kelakuan aku, yg sok. Serba sok. Yg kasar. Tapi aku ga pernah ngelakuin itu sma kamu. Bahkan aku jaga jarak. Aku takut kamu komentarin semua itu. Padahal aku udah tau semua itu. Perlukah? Tidak kurasa.

Aku pernah pengen sendiri di dunia ini. Pengen ga perlu bantuan siapa2. Pengen berdiri sendiri. Dan masa bodo! Tapi..percuma bukan?

Dari 10 orang cuma 2 orang yg suka sama aku. Aku bisa bertahan gara2 mereka. Aku beneran gabisa ngapa2in tanpa mereka.

Aku pernah berpikir ketika aku memandang sahabatku anna. Aku sedih. Aku merasa aku terlalu buruk untuk menjadi seorang sahabat dari mereka. Aku sadar dan aku teringat kata2 orang yg bilan "wini itu suka kayak pemimpin di gobuci" begitu sakitnya hati aku denger kata2 itu. Beneran! Aku ga mau kayak gitu. Aku ga pernah berpikir jadi seorng the leader dari seklompok orang. Aku ga butuh semua itu. Aku butuhnya seorang yg bisa nerima aku luar dalam. Yang kasih aku semangat kalo aku lg kayak gini.

Aku nangis.

Aku tau mungkin mereka pun pernah merasa kesel sama sikap aku yg kayak gini. Aku tau! Mana ada orang yg tahan ngadepin aku. Tapi mereka selalu jadi orang yg jaga persaan aku. Karena mereka tau yg ada dalam pikiran aku. Aku tau semua yg orang katakan ttg aku, jadi mereka rasa aku tak perlu lagi tau itu langsung dari mulut mereka.

1 comment:

  1. dirimu tercipta dengan kpribadian yg luar biasa dan pasti nya berbeda dari yg lain. weew :D,
    tak perlu semua orang dapat menerima khadiran kita, cukup 1 org yg bisa mnerima apa adanya dgn ktulusan hati yg sangat, itu sdah menutupi 10 org yg ada. haha pakam;)

    ReplyDelete

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px