Dec 3, 2010

3 desember 2010 (malam ini)

woi napa si diki belum sms sih? Ya ampun udah siang gini mameen.

Hey byk bgt kata2 atau ide2 yg sedang berterbangan di otakku ini. Byk juga yg tumburan pengen cepet dikeluari dalm blog. Eleep

malam ini, aku kesel sama ortu. Ha biasa lah. Dan aku tadi janji dalam hati, cuma aku sm allah yg tau, kalo aku ga mau makan biat ketauan kalo aku ngambek. Dan tadinya aku santai karena aku udah makan siang jam 2j. Jam 7 sih emg belum kerasa. Tapi...urgh ini jam 21.00 cacing perutku memberontak dan aku tetap saja bertahan. Harus!

Eh, cara bagus buat nyabut bulu kelek itu gmana? Pake silet? Di cabut? Di gosok? Atau di gunting haha apalah aku ini -,

udah ngentri berapa blog ya? Hm.. Aku ke inget sama si komentator , sama anna, sama rika, trus sm semua masalah aku. Jadi byk bgt ide.

Eh bsok sampe selasa aku libur loh. Hore bisa bgun siang deh! Beruntung sekali kali ini.

Krk krruk krukk
bunyi apa tuh ? Bunyi perutku! Argh tahan wini tahan! Gengsi dong.

Eh ada sms udahan aah

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px