Dec 3, 2010

Ekpresi diri (selalu kalo)

Aku pengen bunuh tu orang. Dia masuk daftar orang yg ke 3 mau aku bunuh. Mampus yaaa! Hahaha (tawa ratu iblis)

kalo aku tau sama kamu, aku bakal nanyin apa yg salah,?

Oke, kamu bilang ngehargain orang ya? Apa yang mau di hargain? Emang aku gimanain sih kamu? Aku perkosa? Ha? Aku injek2? Aku maluin kamu ya? Aku ngejek kamu? Pernah? Ga kan! Atau maksud kamu kata"hargai" disini, it's mean kamu ngejual sesuatu? Badan? Ha ? Ga mungkin kan. Heloo aku normal!

Next, kamu bilang "hargain pendapat orang lain"
aku tanya dulu, apa sih yg mau di hargain dari sebuah pendapat? Sebuah komentar? Oh God. Aku muak sama kata komentar! Dan well ya. Kamu minta hargain pendapat. Aku ngerti maksudmu. Aku kan ga bego! Pendapat ya? Ga salah ngomongin pendapat. Ha? Hey mameen emg prnah ngerasa ngasih pendapat? Ga kan? Kamu kemana sih saat aku cuap-cuap buang air ludah depan kelas? Ha? Helooo--

and the last. Kamu bilang "jangan ngeraja ya di kelas" nah ini yg paling nyakitin gue njing!
Kamu itu bilang aja ke aku, kalo kamu pengn kayak aku. Hahaha (bangga) pengen semua orang merhatiin kamu. Tapi masalah kamu adalah "KAMU GA PUNYA BAKAT SEBRILIAN AKU YA MANIS"

ya ampun, aku kayak orang gila marah sama org ga jelas.

Well, bye

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px