Dec 12, 2010

hari ini 12 desember 2010

yup,tanggal 12 mana mungkin aku lupa dengan tanggal ini. walaupun tak ada yg begitu berkesan. yg aku alami maksudnya. tapi sebenernya hari ini bisa bnget jadi hari yg sangat berkesan cuma aku gatau aja gimana caranya. oke abaikan.
nggak pengen ngapa2in selain online, tapi aku pengen bgt olahraga jari. yaa ngetik sesuatu maksudnya ribet amat. hahaha 

oke, hari ini ya? hmm.. aku bangun jam 8.30, cucimuka makan dan hidupin nb, online sampe sekarang walaupun sempat stop gara2 makan siang dan sebenarnya aku belum mandi hahhaha *bau
aku nggak kepikiran sama sekali buat belajar. well, otak ku perlu olahraga juga sedikit. aku tau semalem harusnya ada kata ucapan "happy anniversary" dari aku ataupun dia. tapi hm..aku terlalu ngantuk dan aku say byebye sama dia tanpa ngucapin apa2. maaf  :)

pagi ini ya, hmm.. aku harp kamu sms atau online deh biar aku bisa ucapin kata "happy anniversary" itu hehe tapi kayaknya kamu begadang deh semalem. ya gapapa..
siang ini ya? hm.. nggak ada apa2. masih ol dan kipas2 di kamar. dan tetep belm mandi hahah nanti deh sore sekalian mandinya. *hoek

dan sore nanti aku mau jalan bentar sama teteh, hm..semoga ada sesuatu yg berbeda terjadi nanti ya. amin

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px