Dec 12, 2010

berusaha cinta pada diri sendiri :)


aku, WINI SELIANTI. ya bisa di lihat dari foto saya yg hm..jelek. aku tau itu. dan mungkin kalian bisa menilai bagaimana kepribadian saya dari foto saya hahaha bagi anda yg mungkin punya bakat peramal. dan jangan lupa koment, kalo aja ramalan anda bner dan buat yg iseng2 nebak, kali aja kalian punya bakat peramal. hahaha *memotivasi bakat anda

nama yg sangat singkat kalo cuma WINI ya, 4 huruf. sebenarnya saya maunya punya nama gini. WINNY hahaha biar agak kebarat-baratan gitu. kan muka ku mendukung dikit. hahaaha

ga banyak sih yg  suka sama aku, cewe khususnya. kalo cowo? hm..tebak sendiri deh. ga penting ini ya hahaha sifat aku yg mungkin "kasar" atau beda sama mereka yg buat  mereka agak aneh kalo dket sama aku. aku lebih suka gaul sama cowo. tapi tetep aku punya sahabat cewe yg emang bener-bener sahabat ku bukan seseorang yg katanya "sahabat" tapi kelakuannya "bangsat" hahaha cowo itu ga neko-neko dan pastinya jarang ngambek, jarang komentar dan ga suka ngerumpi hahaha eh, tapi jangan salah, selama aku temenan sama cowo ada beberapa yg resek, ishh ga bgt lah pokoknya.
oh ya, satu lagi, aku kalo ngomong ga pernah di filter. hehe maaf. mungkin bisa di tebak dari entrian blog aku, yg lagi marah2.

sekarang aku sedang menantikan rambutku panjang. hahaa mau nya nyusul anna temen ku itu loh. dan teza? kayaknya ga mungkin bakalan panjang. dia kan calon PPI. AMIN.

aku lagi berpikir nih, kalo aku sering di komentarin orang ini lah itulah dann tentunya aku marah dan kesal. iya salah satu sifat burukku. NGGAK SUKA DI KOMENTARIN HAHAHAHA. aku suka jadi down dan ga pedean. mncoba berubah dan nyari apa bener yg dia bilang itu aku. apa emang aku gitu orangnya. aku jadi bakalan sibuk seharian gara2 ngurusin dan mikirin omongan orng itu. 
sekrang aku berpikir, EMANG SUSAH KALI BUAT ORANG SUKA SAMA KITA dan itu pasti. jadi selagi kita hidup kita berhak buat berekspresi di dunia ini dan yaa.. aku juga udah berpikir dan nemuin satu kalimat yg pas buat aku yaitu "KALO BUKAN AKU SENDIRI YG CINTA SAMA AKU SENDIRI, JAID KAPAN LAGI AKU BAKAL NGERASA YG NAMANYA CINTA?" yeeah aku menang. aku berhasil dapatin kata penyemangat hahahaah *tawakemenangan

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px