Mar 27, 2011

LOVE AND HATE :D

good posting anna, you kill me when I read it ! hahahaha
so, yes I love my buddy very much! aku cinta kalian melebihi cintaku pada diri aku sendiri.
well, aku benci mengatakan ini dan sebenarnya juga muak untk memikirkan hal konyol nggak pentin njing. tapi mau gimana yg berpikir hati sma perasaan aku gitu boooks hahaaha


terimakasih buat saran dan nasihatnya anna, teza, teteh. kita membuatnya lebih baik setidaknya.dan aku juga sudah berpikir semilyar kali tentang perasaan ini. aku udah yakin sma kata-katanya anna. kalo emang dia pantes buat kita pasti dia bakalan tinggal, tetep tinggal walaupun yang lainnya berguguran. I HATE LOVE SO MUCH! aku benci. knapa setiap kali berusaha suka ujung2nya selalu sakit. emang harus ya. sempet nyalahin diri sendiri buat semua hal bodoh yang pernah terjadi.
tapi kenapa sih, sekarang aku nggak bisa menentukan sikap. aku memikirkan perasaan orang lain. dan akhirnya aku sendiri yang tersiksa, gimana coba? aku takut waktu aku bilang nggak dia bakal marah. padahal, apa peduli ku coba? dan aku yakin aku bakal bersikap sperti itu lagi. aku bakal dengan mudah dan lantang bilang "nggak" nggak peduli gimana perasaanya dan nggak peduli gimana akhirnhya. well, like anna said, kalo dia emg buat kita, he will stay! hahahaha
oke babe, I love you so much. udah berapa tahun sih aku jomblo? hahaha seprtinya sudah bertahun-tahun. tapi aku tidak tersiksa sama sekali. aku hanya tergoda. kenapa sih godaan itu begitu kuat seperti setan! kalo begitu aku benci setan. 
well,kalian tau setelah kalian memberikan seribu masukan dan buat aku berpikir seribu kali. aku langsung sms dia hahahaa 
isinya sih norak, tapi itu kata terbaik aku dalam keadaan "fucking galau" seperti ini. hahah begini sms nya ;
"maaf aku kasih kabar buruk. smentara ini dalam waktu yang lama. aku nggak bakal pacaran dulu. aku mau menikmati masa jomblo aku dulu.aku nggak mau cepet-cepet ngambil keputusan. aku nggak mau punya banyak mantan. maaf kalo kamu sakit. kalo kamu mau ngejauh. its oke"
hahhahaa


kasih tau aku, kalo aku memang menampakan gejala cinta ya. 
gambarnya nyambung nggak sih? hahahaha harusnya move on kali ya :D


sekian dan terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px