Dec 6, 2010

daaan waktunya ngeblog. yihuuu.....
aku mau cerita tentang hari ini dan maaf kalo ceritanya ga asik tapi baca aja deh ya.

aku bangun jam 9.30 kayaknya hari ini. aku gatau itu masih termasuk pagi atau udah siang. oh mungkin itu pagi menjelang siang. iya nggak? kalo nggak salah aku langsung sms teza. ya ampun hidup aku kayak nggak punya kepastiaan ya. serba "kalo" sih haha
aku mandi. dan nggak ol. soalnya takut keasikkan lupa waktu dan bisa gawat bukan?

jam 11 kurang kita kesekolah, aku naik ojek. selalu sih.. kita lama bnget nunggu mam eva guru pembimbing kita itu. hey! aku blum bilang ya aku ngapain kesekolah. aku ikut karya tulis ilmiah. dengan tema jambore. huhu so busy and so tired! well, spirit!

tugas belum selesai sampe ketemu bu eva, banyak bgt yg slah dan kami harus membenarkannya tentu saja. so bored. next, kita ke dispora dan meminta perpanjangan waktu. aku ga mau deh jelasin apa yg kita lakuin dan bicarain disana. pokoknya super ga nyenengin LoL

oh ia, tadi pas di kelas 12.is.1 kita ngonekin laptop dan ternyata ga connect sama wireless nya. tetep aja pake modem sendiri. payaah ahh. dan si teza ngomel2 melulu karena dia nggak bisa ol. haha poor teza. tapi ternyata kenarsisan gobuci nggak pernah ilang. haha wktu aku ajak mereka foto2. mereka pada berdri dan deketin aku. ya doong..aku kasih mereka iming "ntar aku posting di blog deh" hahaha

LIAT KENARSISAN NGGAK JELAS GOBUCI !!
ya ampun teza anna imut, nah aku? amitamit







No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px