Dec 5, 2010

aku di telpon dikiiiiii :D

hahaha seneng deh ya :) wek bangga oo diki. bahayaaa :D punggung aku sakit, tapi telinga aku nggak. kan lagi dengerin suaranya diki  hahaha

ya allah sumpah modem ini, minta buang kali ya!! 

dan ehm..banyak cerita hahaha sampe aku veritain si komentator dan ceritain mimpi yang dia pake baju superman! wow super HERO winni ! haha malu juga sih ngomongin itu langsung hahaha aneh kan, wah ga bisa bayangin intuk kedua kalinya kalo aku mimpiin dia pake baju superman ! karena, well, sumpah, ga lucu. tapi aku ketawa kok. 

aduhhh punggung dan leher aku sakit. pijetin! haha 
lanjuuuut.........

mati2an telponnya secara im3 gitu loh :p tadinya pake as. tapi..hmm dia itu beda banget haha (iklan mameen)
untuk telpon ke 2 kalinya pembicaraan hampir habiss!!!
dan teeetttttttt..mati lagi telponnya.. untuk ketiga kalinya dia telpon..dan kita ngomongin guru sekolahan kita astaghfirullah.......
dan mati lagi ya ampuuun ada apa sih dengan m3 ha? 

kita tunggu ..dan........hpku bunyi lagi. dia lagi.
mati lagi..haa..tampaknya akan begini seterusnya :)


No comments:

Post a Comment

Quick Notice

tik tok tik tok

comment here!

Ads 468x60px